Hindia Barat mengalahkan Afganistan pada 47 berjalan

Hindia Barat mengalahkan Afganistan pada 47 berjalan, Sabtu (9 November) untuk mengklaim kemenangan satu hari pertama mereka dalam lebih dari lima tahun karena bowlers mereka mengambil kendali di tengah invasi ngengat.

Hindia Barat mengalahkan Afganistan pada 47 berjalan

Judi Slot – Sheldon Cottrell, Roston Chase dan Hayden Walsh masing-masing mengambil tiga wicket saat tim Kieron Pollard menyelesaikan seri tiga pertandingan dengan satu pertandingan tersisa. Afghanistan sekarang telah kehilangan 11 pemain internasional satu hari berturut-turut.

Wicketkeeper Nicholas Pooran memukul 67 bola 50 untuk menempatkan tulang punggung di babak Hindia Barat.

Pembuka Shai Hope (43) dan Evin Lewis (54) mengenakan 98 untuk gawang pertama tetapi batsmen kemudian tersesat sampai kembang api man-of-the-match Pooran yang mencakup tiga enam dan tujuh merangkak.

Pooran mengakui bahwa itu adalah “situasi kritis” ketika dia masuk. Dia membantu mengambil skor dari 156-4 menjadi 242-8.

Inning Afghanistan dibayangi oleh puluhan ribu ngengat hitam dan lalat yang mengambil alih Stadion Ekana yang diterangi banjir di Lucknow.

Awan gelap serangga naik setiap kali bola menabrak tali batas dan beberapa fielder Hindia mengenakan topeng. Ngengat menyebabkan masalah bagi bowler dan batsmen, dan Pollard dua kali berbicara kepada wasit tentang gangguan.

“Saya tidak pernah bermain dengan begitu banyak lalat di sekitar,” kata kapten Hindia Barat setelah pertandingan. “Kesehatan sangat penting, jadi ada sesuatu yang harus dilakukan tentang itu.” Pertandingan satu hari ketiga dan terakhir adalah pada hari Senin tetapi ada pertandingan T20 dan Tes untuk diikuti – semua di stadion yang sama.

Afghanistan kehilangan Javed Ahmed pada pembukaan sebelum Hazratullah Zazai (23) dan Rahmat Shah (33) mantap di babak. Tapi gawang mudah jatuh sebelum Najibullah Zadran (56) dan Mohammad Nabi (32) memakai 66 untuk gawang keenam, memukul serangga selama enam.

Tidak ada orang lain yang bisa mengikuti jejak setelah keberangkatan mereka. Kapten Rashid Khan hanya mencetak dua sebagai pemain kedelapan.

“Kami pulih dengan baik, tetapi tidak bisa menyelesaikannya,” kata Rashid. “Para pemain senior berhasil dengan baik, tetapi kami kehilangan gawang dalam kelompok.” Walsh mengambil tiga dari empat gawang terakhir untuk jatuh.

Pollard mengatakan sangat melegakan untuk akhirnya memenangkan seri satu hari untuk pertama kalinya sejak Agustus 2014 ketika Bangladesh menjadi korban.

“Saya ingin kembali ke dalam dan merayakannya bersama para pria. Menang adalah kebiasaan dan kami harus menikmati diri kami sendiri, tetapi kami akan bermain untuk menang lagi lusa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *