Lebih dari 40 penggemar sepak bola ditahan setelah kualifikasi Piala Dunia

Lebih dari 40 penggemar sepak bola ditahan setelah kualifikasi Piala Dunia antara Malaysia dan Indonesia di Kuala Lumpur setelah mereka saling melempar suar dan botol, kata polisi, Rabu (20/11).

Lebih dari 40 penggemar sepak bola ditahan setelah kualifikasi Piala Dunia

Judi Bola Online – Itu adalah contoh terakhir dari masalah pada pertandingan antara rival sekotanya setelah penggemar Malaysia diancam dan dilempari dengan proyektil pada kualifikasi Piala Dunia di Jakarta pada bulan September.

Dalam pertandingan Selasa malam di Malaysia, penggemar saingan mulai melemparkan proyektil selama pertandingan, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim tuan rumah.

Tetapi masalah yang paling serius terjadi setelah pertandingan, dengan lampu pendukung menyala dan melemparkan botol di depan pintu masuk ke stadion Bukit Jalil.

Petugas keamanan menangkap 27 penggemar dari Malaysia dan 14 dari Indonesia, pejabat senior polisi Mohamed Mokhsein Mohamed Zon mengatakan kepada media setempat.

Mereka dibebaskan segera setelah itu tetapi polisi masih menyelidiki insiden itu.

Beberapa penggemar Indonesia tetap tinggal di stadion sampai pertikaian berakhir dan menunggu untuk dikawal oleh polisi.

Masalah pada pertandingan September – yang berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Malaysia – lebih serius.

Menteri Olahraga Malaysia dievakuasi dari stadion ketika kekerasan meletus dan polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan kerumunan di luar.

FIFA mendenda asosiasi sepakbola nasional Indonesia US $ 45.000 karena kekacauan, pukulan lain bagi sepak bola di negara di mana permainan itu telah lama dilanda masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *