Para batsmen Australia lainnya harus menawarkan lebih banyak dukungan

Para batsmen Australia lainnya harus menawarkan lebih banyak dukungan kepada Steve Smith selama dua seri uji coba melawan Pakistan daripada yang mereka lakukan di Inggris awal tahun ini, kata kapten Tim Paine di Brisbane pada Rabu menjelang malam tes pertama.

Para batsmen Australia lainnya harus menawarkan lebih banyak dukungan

Judi Slot – Mantan kapten Smith memuncaki peringkat uji coba peringkat dunia setelah mencetak 774 berjalan rata-rata 110 karena Australia mempertahankan Ashes di Inggris, tetapi sebagian besar rekan batsman-nya memiliki kampanye lebih merata.

“Bukan rahasia lagi bahwa selama Abu kami terlalu bergantung pada Steve sehingga sisa tujuh besar kami benar-benar ingin mencetak banyak berjalan,” kata Paine kepada wartawan di Gabba.

“Secara tradisional, kami suka memukul di Australia … jadi batal kami sangat ingin keluar di sana. Negara kami telah banyak sukses di tanah ini. Ini adalah tempat yang bagus untuk bertahan jika Anda bisa masuk dan menghabiskan banyak uang waktu di luar sana. ”

Pelatih Justin Langer menyarankan pada hari Selasa bahwa Joe Burns akan membuka pertandingan dengan David Warner sementara Mitchell Starc akan menjadi pembalap laju ketiga, yang berarti batsman Cameron Bancroft dan Michael Neser akan menjadi anggota skuad yang terlewatkan.

Bentuk Warner, berbeda dengan Smith, tidak memiliki apa-apa untuk ditulis di rumah dalam pertandingan uji sejak pasangan kembali dari larangan satu tahun untuk peran mereka dalam skandal pengrusakan bola 2018.

Warner hanya mampu berlari 95 kali dalam 10 babak di atas seri Ashes, tetapi Paine mengatakan ia yakin pembuka yang garang akan menemukan kembali bentuk terbaiknya di kandang.

Para batsmen Australia lainnya harus menawarkan lebih banyak dukungan

“Davy jelas salah satu dari orang-orang yang benar-benar tertarik untuk ikut serta,” Paine menambahkan.

“Hanya mengawasinya beberapa hari terakhir di jaring, dia terlihat sama bagusnya dengan yang sudah lama kulihat, yang merupakan pertanda baik bagi kita.”

Australia akan menjadi favorit kuat untuk memenangkan seri yang diakhiri dengan tes siang malam di Adelaide, tetapi Paine mengatakan pengenalan Test Championship berarti tidak ada ruang untuk lolos.

Kejuaraan ini melihat sembilan negara uji coba saling berhadapan selama periode dua tahun, mencetak poin berdasarkan keberhasilan mereka dan mencapai puncaknya di final di Lord’s pada Juni 2021.

“Kami ingin memenangkan Kejuaraan Uji sehingga untuk itu Anda harus memenangkan sebagian besar seri tes dan Anda harus memenangkan sebagian besar pertandingan uji,” katanya.

“Setiap pertandingan uji sekarang sangat penting sehingga seri ini sangat penting bagi kami.”

Australia terakhir kali kehilangan tes di Gabba pada tahun 1988 tetapi Paine mengatakan bahwa tidak akan ada bedanya dengan pendekatan timnya.

“Itu tidak ada artinya, ketika kita pergi kita masih harus bermain dengan baik dan kita masih harus mengeksekusi melawan tim yang akan kita hadapi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *